Headlines : Surat Edaran dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan terkait penyusunan dokumen lingkungan bagi kegiatan/usaha OrangKota Surakarta Raih Penghargaan Kualitas Udara Bersih Perkotaan (EKUP) Tahun 2016Kota Surakarta Raih Penghargaan ADIPURA Tahun 2016


EARTH HOUR SOLO

Oleh Administrator


Rabu, 22 Maret 2017


Berdasarkan Surat Edaran dari Walikota Surakarta No. 660.1/821 tanggal 21 Maret 2017 Perihal “Earth Hour Solo” . Pemerintah Kota Surakarta yang bekerja sama dengan Earth Hour Solo (EH-SOLO) akan mengadakan Selebrasi Earth Hour untuk mengingatkan kepada kita tentang efisiensi energi dan perubahan gaya hidup manusia untuk pembangunan yang berkelanjutan. Selebrasi “ Earth Hour” akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal    : Sabtu, 25 Maret 2017

Jam                : 20.00 WIB s/d selesai

Tempat            : Food Walk Paragon Super Market

Acara              : Aneka Pertunjukan Bernuasa Hemat Energi

 

Sehubungan dengan Hal tersebut diharapkan partisipasi pelaksanaan “Earth Hour” oleh seluruh elemen masyarakat baik individu, Rumah Tangga, Pemerintah dan swasta di Kota Surakarta untuk melakukan : Pemadaman Listrik (“switch off”)  pada Sabtu tanggal 25 Maret 2017, Pukul: 20.30 WIB s/d 21.30 WIB.

Pemadaman Listrik juga akan dilakukan di Jalan Protokol antara lain : Jalan Slamet Riyadi, Jalan Mayor Kusmant, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Ronggowarsito dan Jalan Urip Sumoharjo.