Headlines : Kampung Buah Penerapan Ketahanan Pangan Keluarga di Masa Pandemi Covid-19Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis RisikoKoordinasi Fasilitas ISOTER dalam Rangka Penanganan Covid-19


APEL BERSAMA KENDARAAN KEBERSIHAN KOTA SURAKARTA

Oleh Administrator


Selasa, 10 November 2020


Bersamaan dengan Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2020, jam 15.00 DLH Kota Surakarta menggelar APEL BERSAMA ARMADA KEBERSIHAN KOTA SURAKARTA TAHUN 2020, di lapangan parkir selatan Stadion Manahan. Apel bersama ini diikuti oleh 43 unit truk sampah, 97 unit L300, 139 unit Germosa dan 1 unit whelloader.

Bapak Walikota Surakarta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi atas pengabdian petugas kebersihan/sampah selama ini, serta beliau berharap petugas bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan selalu memenuhi standart operasional prosedur (SOP). Beliau juga akan menyiapkan cat untuk armada kebersihan kelurahan/kecamatan yang telah pudar warnanya.

Pada kesempatan yang bersamaan diserahkan penghargaan program kampung iklim utama dari KLHK, penghargaan kepada petugas armada L300 & germosa yg terbersih/terawat serta tali asih kepada petugas kebersihan yang berdedikasi.

Pemenang penghargaan proklim kategori utama dari KLHK yaitu :
- Kampung iklim kitiran rw 8 kel.purwosari kec.laweyan.
- Kampung iklim joho kampung hepi rw 10 kel.manahan kec.banjarsari.
- Kampung iklim.kembangoe rw 29 kel.mojosongo kec.jebres